Bunga Plastik Hiasan Ruang Tamu




Bunga Plastik Hiasan Ruang Tamu
Bunga Plastik Hiasan Ruang Tamu



Siapa sih yang nggak ingin rumah kita dipuji indah, rapi dan nyaman ditinggalin? Nah, penilaian awal tamu yang berkunjung ke rumah kita tentu akan sangat terwakili melalui bagaimana kita menata ruang tamu. Yup! Ruang tamu adalah display awal yang menampilkan bagaimana “cerminan” kita si empunya rumah.

 Letak ruang tamu yang berada tepat di bagian depan rumah serta fungsinya sebagai tempat menjamu tamu luar menjadi alasan kuat mengapa kamu harus menaruh perhatian ekstra pada ruang satu ini. Untuk memperindahnya, bunga plastic hiasan ruang tamu bisa menjadi alternative keren loh!
Bunga plastik tentunya punya banyak kelebihan untuk dijadikan penghias ruang tamu cantikmu. Lantas, apa aja sih kelebihan si bunga plastik ini dalam menambah keindahan rumah kita? Berikut ini 5 keunggulan bunga plastik hiasan ruang tamu:

1. Awet dan mudah perawatannya
Jika dibandingkan dengan bunga asli, tentu kelebihan bunga plastik ada pada sisi keawetannya. Bunga asli mungkin hanya akan bertahan 2-3 hari saja, dan selebihnya kehilangan kesegaran alias jadi layu. Duh, masa’ ruang tamu kecemu dihiasi bunga layu sih?

Untuk itulah memilih bunga plastik jadi alternatif yang tepat buatmu! Karena bahan dasarnya adalah plastik maka bunga plastik sangatlah awet bahkan hingga bertahun-tahun pun anti layu. Selain itu, bunga plastik juga cenderung lebih mudah perawatannya. Kamu hanya perlu membersihkan dan melap bagian-bagian bunga plastik yang berdebu saja.

Lain halnya jika memakai hiasan dari bunga asli. Tiap hari pasti kamu akan diribetkan dengan aktifitas mengganti air di vas bunga serta membersihkan daun dan kelopak bunga yang rontok. Alih-alih bikin cantik malah bikin kotor ruangan, kan?

2. Awet
Harga bunga plastik bisa dibilang relatif murah. Sebab bunga plastik ini sangat awet. Artinya uang yang kamu keluarkan untuk membelinya nggak perlu berakhir di tempat sampah seperti saat menggunakan bunga asli yang harus dibuang setelah layu. Bunga plastik bisa kamu dapatkan mulai dari harga ribuan hingga ratusan ribu. Ada harga ada rupa tentunya. Tapi yang pasti, harga yang harus kamu keluarkan akan sepadan karena bunga plastik bisa terus kamu gunakan bahkan hingga bertahun-tahun. Hemat banget!

3. Banyak pilihan jenis, warna, dan bentuknya
Ada banyak sekali pilihan bunga plastik yang ada di pasaran. Mulai dari jenis bunga pasaran sampai bunga langka seperti anggrek dan lili pun bisa dengan mudah kamu dapatkan. Kamu tinggal pilih ingin bunga plastik dengan jenis, warna atau bentuk seperti apa.

Nah, kelebihan yang satu ini bikin bunga plastik selalu cocok dipadu-padankan dengan berbagai gaya dan tata interior ruang tamu kita. Untuk ruang tamu minimalis misalnya, pilihan jenis bunga cantik nan simpel seperti bunga plastik lavender ataupun bunga lili ukuran besar bisa bikin interiormu terasa makin epik. Karenanya, bunga plastik sangat efektif untuk menghidupkan suasana ruangan yang dihiasinya.

Wah, banyak juga yaa keunggulan bunga plastik hiasan ruang tamu ini. Tak heran peminat bunga plastik justru lebih banyak loh dibanding bunga aslinya. Coba deh hiasi ruang tamu rumahmu dengan bunga plastik ini. Jangan lupa pilih bentuk dan warna yang kece yaa..

Bila Anda sedang mencari bunga plastik hiasan ruang tamu 
silahkan datang ke Sunflower Toko Bunga Plastik Jogja. Alamat Toko Bunga Plastik di Yogyakarta atau tepatnya di Jl.Lor Pasar Beringharjo No 27 Jogja, Telpon (0274) 566991 kami biasanya setiap hari buka dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 (kecuali bila ada keperluan penting kami tutup)

Atau juga bisa di cek via google map di bawah ini https://www.google.com/maps/dir//Toko+Bunga+Plastik+Grosir+Jogja/data=!4m6!4m5!1m1!4e2!1m2!1m1!1s0x2e7a57887cfbd581:0xa3ba2d7917406e41?sa=X&ved=2ahUKEwiNz-SxiJPiAhW98HMBHZ0RA-8Q9RcwC3oECAoQDg