9 alasan memilih bunga plastik untuk dekorasi pernikahan


Hari pernikahan yang istimewa tak lengkap rasanya bila tidak melengkapinya dengan hal yang istimewa pula salah satunya yang perlu diperhatikan adalah dekorasi pelaminan untuk menunjang  kemeriahan suasana suka cita tersebut. Tentu hal ini bunga plastik merupakan pilihan yang baik.
Sunflower Toko Bunga Pastik Grosir Jogja mencoba memaparkan 9 alasan memilih bunga plastik untuk dekorasi pernikahan. Silahkan di simak ya J

1.   Awet tidak gampang rusak

Bunga plastik relatif lebih awet dari pada bunga hidup hal ini adalah hal yang pasti dipirkan orang.
Apalagi bila acara pesta pernikahan tersebut berhari hari tentu anda tak maukan bila bunganya layu sebelum acaranya berakhir ?
Bunga plastik yang bagus pun ada yang bisa bertahan sampai bertahun tahun tergantung dengan kualitas bunga plastiknya.
Jual Bunga Plastik di Yogyakarta

2.   Tampak indah seperti Bunga Asli
Kemajuan teknologi yang semakin canggih sekarang bunga plastik pun sangat menyerupai dengan bunga asli harganya pun berfariasi.
Keindahannyapun tak kalah dengan yang asli malah terkadang lebih bagus yang plastik dari pada yang asli.

3.   Mudah mendapatkannya
Bunga plastik sekarang lebih mudah mendapatkannya karena telah banyak toko bunga plasik yang menjualnya jadi tanpa perlu menunggu musim bunga tumbuh.
Andapun  juga bisa mendapatkan bunga plastik murah berkualitas  bunga anggrek, bunga tulip, bunga mawar, karangan bunga, bunga buket ataupun rangkain bunga lainya di Sunflower Toko Bunga Plastik Jogja.

4.   Harga yang bersaing
Harga bunga plastik pun bersaing dengan bunga asli jadi tidak perlu berfikir terlalu jauh terkadang ada yang lebih murah bunga asli terkadang juga bunga plastik lebih murah.
Kami Sunflower Toko Bunga Plastik Jogja sudah mempunyai bunga plastik dari harga murah sampai yang mahal tergantung dengan kualitasnya  dalam bentuk  rangkaian bunga atapun tangkaian
Kami pun juga bisa melayani pembelian bunga platik grosir ataupun ecer.

5.   Bisa digunakan kembali
Salah satu kelebihan dari bunga plastik ini adalah bila acara sudah selesai masih bisa digunakan kembali untuk merangkai bunga jadi tidak perlu untuk membeli bunga lagi.
Apalagi bila anda seorang dekorasi pernikahan akan cukup menghemat biaya iya kan ?
Untuk perawatan bunga plastik pun cukup mudah bila kotor cukup dengan mencucinya namun pastikan juga kualitas bunga plastik yang baik agar dapat di gunakan kembali.

6.   Lebih mudah untuk dirangkai
Seperti yang telah banyak diketahui orang bunga plastik lebih mudah di rangkai dirangkai. Terkadang bunga asli mempunyai duri, getah ataupun hal lainya yang membuat bunga asli agak sulit untuk dirangkai tidak seperti bunga plastik ini.
Namun bila anda masih kesulitan untuk merangkai bunga plastik kami Sunflower Toko Bunga Plastik Jogja sudah mempunyai bunga plastik murah berkualitas berkualitas dalam bentuk  rangkaian bunga anggrek, rangkaian bunga tulip, rangkaian bunga mawar, bunga buket ataupun karangan bunga lainya.

7.   Mudah di bawa atau dipindahkan
Bunga plastik lebih mudah di bawa ataupun dipindahkan dibandingkan dengan bunga hidup, karena biasanya rangkaian bunga dan dedaunan asli lebih berat.

8.     Bisa dikombinasikan dengan lampu dan kain
Bunga plastik bisa untuk dikombinasikan dengan lampu lampu atau sorotan lampu untuk memberikan nuansa warna yang lebih indah.
Bunga plastik juga bisa dikombinasikan dengan kain kain, pita ataupun juga semisalnya untuk menunjang dekorasi pernikahan yang indah dan menarik perhatian.


9.     Bisa dikombinasikan dikombinasikan dengan bunga asli
Bunga plastik pun juga bisa dikombinasikan dengan buka asli hal ini disebabkan karena bunga plastik sudah menyerupai bunga asli sebagai pelengkap.
Contohnya untuk bunganya menggunakan bunga plastik dan daunnya menggunakan  daun hidup/asli.
Dan akhirnya untuk penggunaan bunga asli ataupun bunga plastik adalah selera masing masing orang berbeda. Yang jelas bunga plastik mempunyai nilai seperti yang disebutkan diatas.

Bila anda sedang mencari  bunga plastik murah berkualitas  bunga anggrek, bunga tulip, bunga mawar, karangan bunga, bunga buket ataupun rangkain bunga lainya silahkan datang ke Sunflower Toko Bunga Plastik Jogja. Alamat Toko Bunga Plastik di Yogyakarta atau tepatnya di Jl.Lor Pasar Beringharjo No 27 Jogja, Telpon (0274) 566991 kami biasanya setiap hari buka dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 (kecuali bila ada keperluan penting kami tutup)